Sunday, September 27, 2015

Tas Vinyl dan Keunggulannya


Tas berbahan dasar vinyl saat ini sangat popular di kalangan masyarakat indonesia, mulai dari kaum remaja hingga orangtua khususnya wanita. Vinil (kain sintetis) terbuat dari bahan karet yang diproses sehingga tampak menyerupai kulit hewan. Tas Vinil memiliki banyak keunggulan, yaitu lebih tahan lama, perawatan yang mudah dan harganya lebih murah.  Sehingga tas vinil banyak diminati para wanita yang ingin membelinya untuk menunjang penampilan fashion mereka. Tas cantik berkualitas tak harus berasal dari luar negeri, karena produk lokal pun tak kalah berkualitas. Berikut merupakan keunggulan tas vinyl yang harus anda ketahui.


Keungulan tas vinyl sebagai berikut:
  • Harga yang lebih terjangkau
          Tas vinil memiliki harga yang terjangkau dan tidak akan menguras isi dompet anda.
  • Perawatan mudah
    -  Bila terkena debu, tas vinil cukup di bersihkan dengan kemoceng di lap dengan kain lembut.-  Jika noda yang menempel cukup membandel, bersihkan dengan menggunakan shampoo dan sedikit    air-   Jauhkan tas vinil dari sengatan sinar matahari secara berlebihan karena menyebabkan rekatan lem        akan berkurang.-   Jika tas vinil terkena air, cukup di lap dengan kain dan di angin-angin kan saja.
  • Kuat dan tahan lama
         Tas vinil memiligi keunggulah kuat dan tahan lama, walau di beri beban yang berat dan memiliki kualitas bahan yang tahan lama, sehingga tas vinyl lebih terlihat kokoh.
  • Anti air
          Tas vinil sangat cocok digunakan pada saat musim hujan, karena tas vinil tahan terhadap air.
Bagaimana?apakah anda tertarik untuk memiliki tas vinyl dengan banyak keunggulan? anda dapat mengunjungi toko-toko souvenir yang ada di Yogyakarta untuk membelinya. Kerajinan tas di Yogyakarta memang sangat beragam dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta tas etnik. Pengrajin tas vinil pun sudah sangat banyak dan memproduksi berbagai macam model tas yang unik, memiliki berbagai pilihan warna dan berkualitas. Sekian informasi mengenai keunggulan tas vinil yang dapat saya sampaikan, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi kalian semua,











No comments:

Post a Comment